Senin, 05 April 2010

Usaha dan Do`a adalah ikhtiar terbaik anda

Hidup adalah sebuah perjuangan bagi siapa saja di dunia ini. Baik atau tidaknya jalan hidup anda adalah tergantung usaha dan do`a anda kepada Allah. Semakin baik usaha dan do`a anda, maka Insya Allah hidup anda akan semakin baik.

Usaha yang baik adalah jalan usaha yang disesuaikan dengan standar syari`at yang telah ditetapkan oleh agama. Usaha yang tidak bertentangan dengan standar syari`at agama, maka akan ada nilai keberkahan dalam usaha, ketenangan hidup, dan sebagainya.

Do`a yang baik adalah do`a yang mengikuti persyaratan dan ketentuan Allah. Sebagian di antaranya adalah pendekatan secara khusus dengan Allah melalui berbagai ibadah wajib dan sunnah. Selain itu adalah menanamkan keyakinan sepenuhnya kepada Allah dengan tanpa ragu sedikitpun kepada Allah bahwa Allah maha kuasa terhadap hidup anda.

Bila usaha dan do`a telah anda lakukan dengan baik, maka Insya Allah nilai tawakkal anda akan membuat hidup anda hingga akhir hayat anda lebih baik dan penuh berkah.

Posted via email from Info Paranormal dan Supranatural Asia-Indonesia

 

Tempat Belajar Ilmu Gaib Paranormal Indonesia-Asia

Linked To Tenaga Dalam

Program Ilmu Beladiri Tenaga Dalam Asia-Indonesia

PUSAT PELATIHAN TENAGA DALAM INDONESIA YMAN Copyright © 2010. Dibimbing Oleh Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag Powered by Blogger